Friday, June 20, 2014

Danmogot.com Toko online murah terbaik di Indonesia

Di zaman era moderen saat ini untuk belanja apa pun sekarang lebih mudah dan praktis seperti " Danmogot.com Toko online murah terbaik di Indonesia " yang menyediakan segala kebutuhan seperti perlengkapan alat - alat rumah tangga , peralatan elektronik , alat music , perlengkapan kantor ataupun mainan anak anak seperti (mini atv 49 CC , Mini Drum Kit , Mini Motogp dan masih banyak lainnya).



Sebagai Toko online terpercaya danmogot.com beralamat lengkap , kontak yang bisa dihubungi juga jelas tertera di website toko online dengan profil toko online yang detail memberikan visi dan misi dari danmogot.com agar menambah kepercayaan para pembeli bahwa toko online ini dapat di percaya.

Selain Toko online terpercaya danmogot.com juga dipercaya sebagai Toko online murah di sumatra dan indonesia , dengan VISI DAN MISI sebagai berikut :

Visi Danmogot.com  atau danmogot adalah Menjadi jaringan distribusi online terkemuka di Indonesia yang dimiliki oleh masyarakat luas. Berorientasi kepada kebutuhan masyarakat dan segala harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global.

Misi Danmogot.com adalah Memberikan kepuasan konsumen dengan cara : memberikan produk yang berkualitas terbaik dan memberikan pelayanan yang ramah. Membangun organisasi global yang terpercaya dan bermanfaat.

Danmogot.com juga menerapkan gratis ongkos kirim dengan jasa ESL ke daerah Sumatera, Jawa dan Bali.

Dan untuk anda yang ingin langsung membeli Barang dapat dibeli secara online atau datang langsung ke toko Danmogot.com yang berlokasi di PT Raksasa Indonesia. Jl. Sutomo No. 560, Medan Sumatera Utara, cabang Jl. Katamso No. 39c, Medan Sumatera Utara.


http://lampungberbagi23.blogspot.com/2014/06/danmogotcom-toko-online-murah-dan.html

Sekian info yang dapat kami berikan semoga bermanfaat untuk belanja online anda semua di manapun berada , dan untuk para master - master blogger ikuti juga Kontes seo danmogot.com , sekian terima kasih :)
Title: Danmogot.com Toko online murah terbaik di Indonesia; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment